Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan

Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan
link : Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan

Baca juga


Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Anggota Komisioner KPU RI mencoba meladeni pertanyaan Rocky Gerung, saat ahli filsafat saat ini menanyakan empat pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI yang dipermalukan.

"Coba shoot empat orang itu. Nah sekarang saya tanya ke KPU, mana dari empat orang itu yang punya potensi dipermalukan?" tanya Rocky kepada anggota Komisioner KPU. Mendapat pertanyaan tersebut, anggota Komisioner menjawab bahwa keempat orang tersebut adalah putera - putera terbaik Indonesia.

Empat orang yang dimaksud Rocky adalah Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandi. "Ketua KPU mengatakan bahwa formulasi debat agar tidak ada yang dipermalukan, nah sekarang siapa dari 4 orang itu yang punya potensi dipermalukan," kata Rocky.

Dikatakan Rocky, KPU mestinya membiarkan perdebatan keras antar pasangan calon sehingga publik menjadi tahu, mana yang tidak punya fikiran dan mana yang tidak punya fikiran. "Semangat reformasi adalah menghasilkan instutusi radikal, yaitu KPK dan KPU," kata Rocky.

Ditambahkan Rocky, KPU bisa melakukan perdebatan di kampus agar kecerdasan para pasangan calon diuji oleh masyarakat kampus. "Kalau mau nyontek, biarkan saja pasangan bawa laptop atau kertas contekan nanti publik yang melihat," kata Rocky. (ILC/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/rocky-tanya-ke-kpu-siapa-yang-potensial.html

Subscribe to receive free email updates: