Prabowo - Sandi Ubah Visinya

Prabowo - Sandi Ubah Visinya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Prabowo - Sandi Ubah Visinya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Prabowo - Sandi Ubah Visinya
link : Prabowo - Sandi Ubah Visinya

Baca juga


Prabowo - Sandi Ubah Visinya


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Jelang debat Capres dan Cawapres RI, Prabowo - Sandi mengubah visinya. Visi yang baru lebih simple dan berkarakter.

Pada visi baru kali ini, pasangan nomor urut 02 ini meringkas jumlah kalimat sehingga lebih simple dan mudah dipahami oleh publik.

Secara substansi tak ada yang berubah dalam visi baru tersebut, hanya perubahan struktur kalimatnya yang diringkas.

Berikut ini visi baru Prabowo - Sandi.
Terwujudnya bangsa dan NKRI yang adil, makmur, religius, bermartabat dalam bingkau persatuan berdasar Pancasila dan UUD 1945. (DBS/KNT)



Sobat baru saja selesai membaca :

Prabowo - Sandi Ubah Visinya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Prabowo - Sandi Ubah Visinya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Prabowo - Sandi Ubah Visinya link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/prabowo-sandi-ubah-visinya.html

Subscribe to receive free email updates: