Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena

Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena
link : Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena

Baca juga


Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena

Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena
ilustrasi pembunuhan.
Wamena -- Dua orang tersangka pembunuhan seorang pendeta di depan Gereja Effata, Kota Wamena. Kabupaten Jayawijaya berhasil diamankan aparat kepolisian setempat setelah sempat menjadi buronan beberapa hari terakhir.

Kedua tersangka pun harus ditembak di bagian kaki karena hendak melawan ketika hendak diringkus aparat keamanan.

Keduanya menjadi tersangka setelah melakukan aksi pembunuhan yang menewaskan seorang pendeta perempuan atas nama Claarce Rinssampesy pada hari Jumat (28/12/2018) akhir pekan lalu.

“Memang benar kedua tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak bagian kakinya karena melawan saat hendak ditangkap” terang Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Ahmad Kamal di Jayapura, Rabu (2/1/2019) kemarin.

Para pelaku kini tengah berada di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan sebelum dieksekusi melalui jalur hukum.


Copyright ©Harian Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Polisi Tembak Pembunuh Pendeta di Wamena link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/polisi-tembak-pembunuh-pendeta-di-wamena.html

Subscribe to receive free email updates: