Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan

Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan
link : Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan

Baca juga


Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Belum juga selesai masa pemulihan pasca Tsunami Selat Sunda beberapa hari lalu, kini Kabupaten Pandeglang kembali dikepung musibah banjir. Sejumlah relawan PKS Banten yang masih membuka posko pun memilih untuk bertahan.

Menurut kontributor BantenPerspektif di Kecamatan Labuan, Pandeglang, para relawan PKS sengaja memilih bertahan di posko karena masih masa pemulihan pasca Tsunami. "Sebetulnya kami bertahan untuk recovery pasca Tsunami, tapi ternyata hari Selasa (1/1/2019) terjadi banjir maka kami pun menerjunkan relawan ke lokasi banjir," kata Hadi, salah seorang Relawan PKS Banten.

Menurut dia, para relawan memberikan bantuan kepada warga dalam bentuk pemberian makanan, obat - obatan, pakaian dan mengangkut warga yang ingin mengungsi. "Sebagian kan mengungsi jadi kita juga angkut mereka dengan kendaraan bak terbuka," katanya.

Seperti diketahui, tahun baru di Kabupaten Pandeglang dikepung banjir, sejumlah titik diantaranya Kecamatan Labuan mengalami banjir akibat hujan deras yang terjadi kemarin. Sebagian warga memilih untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Kontributor : Syahied
Editor : Karnoto


Sobat baru saja selesai membaca :

Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/pandeglang-dikepung-banjir-relawan-pks.html

Subscribe to receive free email updates: