Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele

Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele
link : Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele

Baca juga


Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele

Ambon, Malukupost.com - Kelompok musik Hapiong Ukulele Group (HUG) asal Negeri Amahusu, Sabtu (12/1) malam ini, akan tampil di D'Lekker Food Court Tanah Tinggi, Ambon.  Mereka akan mempersembahkan sebanyak 18 judul lagu tradisi Maluku dalam balutan kental alat musik ukulele.

``Kami tampilkan 18 lagu Maluku.  Kami mau promosikan kembali alat musik ukulele.  Alat musik tradisi ini bisa dimainkan secara tunggal, tetapi juga bisa secara berkelompok.  Semoga dengan ini, ukulele bisa tetap lestari,`` jelas Tulalessy.

Pimpinan HUG Niko Tulalessy kepada Media Online Maluku Post siang ini menjelaskan, pihaknya memberi nama konser mini ini Ukulele Group Ambon Bahagia, demi pelestarian musik tradisi, sekaligus mendukung perjuangan meraih predikat Ambon sebagai kota musik dunia.

Menurut Tulalessy, malam ini HUG tampil dengan komposisi pemain ukulele Nico Tulalessy, Nus Lekatompessy, Barry Silooy, Agus Silooy,  bas  Joseph Silooy,  perkusi : Wiliam Selanno,  Jo Silooy,  Melody Ukulele, Lodrik Ferdinandus.  Lagu-lagu akan dilantunkan vokalis Julio Nunumete dan Gebby Matitaputty.

Sejak dibentuk setahun silam, HUG sudah tampil pada berbagai panggung kesenian, maupun dalam perayaan ibadah di gereja-gereja.  Respon positif datang dari dalam dan luar negeri.  Pelayar-pelayat Australia yang mengikuti Spice Island Darwin Ambon Yacht Race memberi apresiasi saat menyaksikan HUG, dan menyumbang sepucuk ukulele.   Gitaris Slank Ridho Hafids melakukan hal yang sama, yakni menyumbang ukulele kepada HUG. 

Menurut Tulalessy, HUG berencana membuat album rekaman pada bulan Agustus mendatang, sehingga saat ini mereka terus melakukan persiapan-persiapan untuk rekaman tersebut. (rudi fofid/malukupost/foto HUG)



Sobat baru saja selesai membaca :

Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Malam Ini, HUG Saji 18 Lagu Dalam Balutan Ukulele link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/malam-ini-hug-saji-18-lagu-dalam.html

Subscribe to receive free email updates: