BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami

BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami
link : BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami

Baca juga


BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI), sebuah lembaga kemanusiaan, memberikan bantuan kepada korban Tsunami di Banten berupa pelayanan kesehatan gratis.

Pelayanan tersebut ditempatkan di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Tak hanya itu, BSMI juga menyalurkan bantuan logistik berupa makanan, pakaian dan selimut dari para donatur.

Bantuan tersebut disalurkan ke salah satu lokasi terdampak, bekerjasama dengan LAZ HarFa Banten (Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa) yang berlokasi di Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Senin (31/12)

"Saya berharap BSMI terus bisa bantu warga di sekitar tempat tinggal kami karena bantuan sekecil apapun sangat kami butuhkan," ujar Sarip, Ketua RT setempat kepada relawan BSMI.

Kedepannya, posko tanggap darurat yang sudah didirikan oleh BSMI akan terus dioperasikan untuk pelayanan kesehatan masyarakat terdampak bencana hingga masa tanggap masa darurat selesai. (RLS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2019/01/bsmi-bantu-kesehatan-gratis-kepada.html

Subscribe to receive free email updates: