Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya?

Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya? - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya?, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya?
link : Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya?

Baca juga


Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya?



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Beredar foto di sosial media Ustadz Abdul Somad dengan dua jari bersama seorang pria bertubuh tambun.

Foto ini mencuri perhatian netizen mengingat jarang sekali Ustadz Somad terlihat memperlihatkan aksi foto dengan dua jari.

Netizen pun menghubungkan aksi Ustadz Somad dengan dua jari tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia dengan nomor urut dua.

Foto tersebut diunggah oleh akun twitter @RajaPurwa 10 jam lalu dan dishare oleh akun twitter @PejuangFPI dan disebarluarkan oleh para netizen.

Pantauan pada Minggu (2/12/2018) pukul 6.13 WIB, foto tersebut telah dishare sebanyak 764 dan likes 116.

Penulis: Karnoto


Sobat baru saja selesai membaca :

Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya?

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya? dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ustadz Somad Aksi Foto Dua Jari, Artinya? link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/ustadz-somad-aksi-foto-dua-jari-artinya.html

Subscribe to receive free email updates: