Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung

Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung
link : Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung

Baca juga


Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Dua personal Group Band, Seventeen meninggal akibat bencana Tsunami tadi malam. Peristiwa tersebut terjadi saat mereka sedang manggung di Kawasan Wisata Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang.

Informasi meninggalnya dua personil group band tersebut disampaikan langsung oleh Vokalis Seventeen, Ifan. Ia menceritakan diacara Apa Kabar Indonesia Pagi di TVOne,  peristiwa itu terjadi saat ia menyanyikan lagu kedua.

Dua orang personil group band Seventeen yang meninggal yaitu Purbani (Bass) dan Oki Wijaya (Manajer Seventeen). Keduanya meninggal saat panggung utama roboh akibat diterjang tsunami.

"Video yang beredar dimana ada panggung ambruk saat kami sedang bernyanyi itu adalah lagu kedua," kata Ifan. Ia pun meminta doa kepada semua masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Ifan juga mengaku belum mendapatkan kabar personil lainnya sampai sekarang. "Sampai saat ini saya belum mendapat informasi kejelasan nasib personal lainnya," katanya. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/tsunami-banten-dua-personil-seventeen.html

Subscribe to receive free email updates: