Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru

Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru
link : Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru

Baca juga


Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Meskipun BMKG belum mencabut status Siaga 3 untuk kawasan pantai di Anyer, namun pihak Hotel Marbella tetap akan merayakan malam tahun baru dengan alasan sudah banyak tamu yang memesan kamar.

Seperti dilansir liputan6, pihak pengelola beralasan perayaan malam tahun baru sebagai bentuk pesan bahwa kawasan wisata Anyer sudah bangkit. "Malam tahun baru kita normal yah, mungkin ada pembatasan aja, tapi kita harus tetap jalan. Itu untuk membuktikan bahwa kita sudah mulai bangkita, karena tamu juga banyak," katanya.

Pada bagian lain, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah juga telah mengeluarkan himbaun agar masyarakat tidak merayakan pergantian tahun baru dengan hura - hura. Seperti diketahui, Kawasan Wisata Pantai Anyer merupakan salah satu daerah yang menjadi terkena Tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018), kendati tidak separah di Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang. (DBS/KNT)









Sobat baru saja selesai membaca :

Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/status-siaga-marbella-anyer-tetap.html

Subscribe to receive free email updates: