Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi

Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi
link : Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi

Baca juga


Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sejumlah ulama dan ustadz di Kabupaten Serang merapat ke Fahmi Hakim, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Golkar. Bahkan mereka telah melakukan deklarasi dukungan kepada Fahmi belum lama ini.

Dukungan dari para ulama dan ustadz tersebut menambah amunisi Fahmi Hakim untuk bisa melenggang ke parlemen di Propinsi Banten. Apalagi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang mendapatkan nomor urut satu dari enam caleg yang ada.

Usaha Fahmi untuk bisa menggaet suara sebanyak - banyaknya wajar mengingat ia menghadapi caleg dalam satu partai dan dua diantaranya adalah incumbent, yaitu Else Atmasari dan Hasan Maksudi, keduanya merupakan anggota DPRD Banten yang kembali maju.

"Bagi saya politik itu ibadah dan Agama dengan politik memang tidak bisa dipisahkan, ini cara pandang saya terhadap Agama dan politik," kata Fahmi yang mengaku memiliki pengalaman spiritual saat menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu.

Fahmi memang dikenal politisi gigih. Hal ini terlihat sejak ia terjun ke  gelanggang politik beberapa tahun lalu. Dari orang biasa kini menjadi tokoh penting di tubuh Golkar. Karirnya dimulai dari kontraktor lalu menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang selama dua periode. (ADV/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/sejumlah-ulama-merapat-ke-fahmi.html

Subscribe to receive free email updates: