Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM

Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM
link : Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM

Baca juga


Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis bahwa sebaran abu vulkanik Gunung Anak Krakatau pada Rabu, 26 Desember 2018 mencapai ketinggian hingga 10 kilometer.

Rilis BMKG tersebut dipublikasikan BMKG melalui akun twitter resmi BMKG pada Rabu, 26 Desember 2018 pukul 20.00 WIB.

" Pantauan sebaran debu vulkanik Anak Krakatau pada Rabu (26/12/2018) pukul 19.00 WIB ketinggiannya mencapai 10 KM," tulis BMKG melalui twitter.

Sementara pergerakan abu vulkanik menuju ke Barat Daya - Barat. BMKG mengimbau supaya warga mengenakan masker. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sebaran Debu Vulkanik Anak Krakatau Capai 10 KM link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/sebaran-debu-vulkanik-anak-krakatau.html

Subscribe to receive free email updates: