Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS

Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS
link : Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS

Baca juga


Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pemilu 2019 merupakan kali keduanya bagi Muhtar Efendi maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Serang. Pada Pemilu 2014, Muhtar gagal maju kendati mendapatkan suara 1.000 lebih.

Alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) sekarang Universitas Islam Negeri (UIN) Sulatan Maulana Hasanudin Banten ini tetap semangat demi kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai dimana selama ini ia bernaung.

"Pantang mundur demi kemenangan PKS. Kegagalan Pemilu 2014 menjadi pelajaran bagi saya supaya tahun ini berhasil masuk ke parlemen," kata Muhtar. Pria yang lahir 20 November 1986 ini aktif dalam politik sejak masih menjadi mahasiswa.

Ketika itu ia aktif di pergerakan mahasiswa baik di internal kampus maupun eksternal kampus. Mantan Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten ini menuturkan, politik adalah bagian dari ibadah sehingga harus dijalani dengan serius.

"Dan salah satu keseriusan itu adalah menerima amanah menjadi caleg," kata Muhtar. Ayah tiga anak ini pun sudah melakukan sosialisasi di daerah pemilihannya yaitu Kecamatan Taktakan. Suami dari Durot Ul Makiyah ini, masuk ke parlemen merupakan sesuatu yang tak pernah terfikirkan sebelumnya.

"Dijalani saja. Kebetulan saya diamanahi Ketua DPC PKS Kecamatan Taktakan lalu partai meminta saya maju sebagai caleg, ya bismillah," kata Muhtar. Perkara terpilih atau tidak, kata dia, itu kehendak dan takdir dari Allah SWT. "Tugas kita berjuang maksimal," katanya.

Strategi Kampanye
Dengan latarbelakang sekolah Agama, Muhtar memang lebih banyak bertemua dengan komunita keagamaan, seperti majelis taklim. Ia sering diminta mengisi tausiah sejumlah majelis taklim, bahkan ia pernah mengisi acara di salah satu stasiun TV lokal yang ada di Banten.

Melalui pendekatan ke komunitas majelis taklim, Muhtar bisa kampanye dengan membawa value karena memberikan tausiah seputar Agama. "Kalau ceramahnya sih ga menyinggung soal politik, tapi dengan sendirinya kan mereka tahu kalau saya maju sebagai caleg," katanya. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Muhtar Efendi; Pantang Mundur untuk Kemenangan PKS link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/muhtar-efendi-pantang-mundur-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: