Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat

Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat
link : Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat

Baca juga


Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat

Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat
Lokasi Distrik Yigi, Nduga.
Kenyam -- Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) telah melakukan serangan terhadap salah satu Pos Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Nduga, Papua, Senin (3/12/2018). Hingga saat ini (4/12), situasi di Nduga belum kondusif.

(Simak ini: Neles Tebay : Perlu Gencatan Senjata Antara TNI-POLRI dan TPN)

Terkait berlangsung insiden antara (TPNPB) dengan TNI Nduga, United Liberation Movement for West Papua selaku representatif perjuangan Papua Merdeka meminta agar, kedua bela pihak memiliki kewajiban untuk melindungi bangsa tanpa melukai rakyat.

Hal itu diserukan Wakil Ketua II Legislatif ULMWP, Buchtar Tabuni melalui halaman resminya, (4/12) pukul 21.36.

"Pesan untuk Indonesia Army dan West Papua Army di seluruh wilayah teritori West New Guinea. West Papua Army berkewajiban untuk menjaga kedaulatan Bgs dan Negara West Papua, melindungi Rakyat West Papua, Sama hal juga Indonesia Army. Untuk itu jangan pernah menyakiti, menyiksa dan membunuh Rakyat yang seharusnya kita jaga dan lindungi," papar Wakil Legislatif ULMWP, Buchtar Tabuni.

Baca berikut ini:
  1. ULMWP : TPN-PB dan Aparat Keamanan Indonesia Tak Boleh Korbankan Warga Sipi
  2. Konflik Bersenjata di Tembagapura, Benny Wenda : TNI/Polri dan TPN-PB Wajib Lindungi Warga Sipil

Posted by: Admin
Copyright ©ULMWP | Buchtar "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Legislatif ULMWP: TPNPB dan TNI Jangan Melukai Rakyat link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/legislatif-ulmwp-tpnpb-dan-tni-jangan.html

Subscribe to receive free email updates: