Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin

Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin
link : Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin

Baca juga


Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin

foto:sindo


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih bisa membenahi Kota Serang seperti masalah kumuh dan jorok di ibukota Propinsi Banten.

Permintaan itu disampaikan Gubernur Banten, Wahidin Halim saat melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih, Syafrudin dan Subadri di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (5/12/2018).

"Kota Serang sebagai Ibu Kota Propinsi Banten wajahnya harusnya enak dilihat. Jangan sampai memalukan karena Kota Serang adalah wajah Banten," kata mantan Wali Kota Tangerang ini.

Pelantikan sendiri sengaja dilakukan di kawasan bersejarah Banten dengan harapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang baru bisa mengambil spirit zaman Kesultanan Banten.
Cara Cepat Hamil

"Sultan dulu dilantik di sini (Kawasan Banten Lama -red). Semoga ini menjadi inspirasi kekuatan moral untuk melayani masyarakat Kota Serang dan peziarah Banten Lama.

Syafrudin - Subadri merupakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih pada Pilkada Kota Serang 27 Juni 2018 lalu.

Ia berhasil mengalahkan dua lawannya. Pasangan yang diusung PKS, PAN, PPP dan Hanura ini mengalahkan keturunan dinasti Ratu Atut Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten.

Vera Nuralela, istri Tubagus Haerul Jaman yang tak lain adik tiri Ratu Atut harus menelan pil pahit pada Pilkada Kota Serang karena kalah melawan Syafrudin - Subadri. (KTN)



Sobat baru saja selesai membaca :

Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Lantik Wali Kota Serang, Ini Permintaan Wahidin link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/lantik-wali-kota-serang-ini-permintaan.html

Subscribe to receive free email updates: