Kampung Mongolia di Pandeglang

Kampung Mongolia di Pandeglang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kampung Mongolia di Pandeglang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kampung Mongolia di Pandeglang
link : Kampung Mongolia di Pandeglang

Baca juga


Kampung Mongolia di Pandeglang



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Sebagian dari Anda mungkin belum tahu kalau di Kawasan Tanjung Lesung sudah ada wahana khas Mongolia. Di tempat ini terdapat Tenda Mongol lengkap dengan culutre Mongol layaknya orang Mongolia.

Wahana yang dinamakan Mongolian Culture Center ini diprakarsai oleh SD DArmono, Chairman Jababeka Group yang tak lain adalah Utusan Kebudayaan Mongolia di Indoensia.

Sementara pembangunannya sendiri dilakukan oleh PT Banten Tourism Development Corporatiion dan Kedutaan Besar Mongolia.

Menurut informasinya, Mongolian Culture Center didesain langsung oleh arsitek asal Mongol di atas lahan seluas satu hektar. Bahkan material yang digunakan dalam pembuatan GER (tenda khas Mongol) diimpor dari negeri asalnya.

Di tempat ini, Anda akan dikenalkan  kebudayaan Mongol. Mulai dari berkuda, memanah, bermain ankle bones games, hingga mencicipi kuliner otentik.

Tanjung Lesung sendiri telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Sejumlah pembangunan sarana prasarana sebagian sedang digarap, seperti Jalan Tol Serang - Tanjung Lesung.

Eksotisnya Tanjung Lesung membuat investor asing pun tergiur untuk menanamkan investasinya, seperti investor asal Singapura, meraka akan membangun Theme Park dan pacuan kuda. Kemudian dari Tiongkok siap membangun hotel dan apartemen. Adapun dari Jepang akan menggarap kondotel.

Sumber:
Diolah dari berbagai sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

Kampung Mongolia di Pandeglang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kampung Mongolia di Pandeglang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kampung Mongolia di Pandeglang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/kampung-mongolia-di-pandeglang.html

Subscribe to receive free email updates: