Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia

Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia
link : Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia

Baca juga


Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia

Hotel dan tempat karaoke di Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang datangnya tahun baru 2019, jajaran petugas gabungan yang terdiri dari Ngawi, Sub Denpom TNI dan Satpol PP, merazia sejumlah hotel dan café karaoke. Kompol Rudy Sesunan Kabagops Polres Ngawi, mengatakan, hal ini guna mengantisipasi peredaran narkoba maupun penyakit masyarakat lainya jelang perayaan pergantian tahun.

“Kita melakukan razia ini, untuk menjaga keamanan dan kondusifitas pada perayaan pergantian tahun,” jelas dia.

Tambahnya, dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) kali ini mengerahkan 71 personel gabungan.

Untuk pengunjung maupun pemandu lagu (PL) selain diperiksa identitasnya, juga wajib melakukan tes urin untuk memastikan sebagai pemakai atau tidak dengan memakai tester.

Puluhan petugas berseragam mulai pukul 20.00 WIB langsung menyasar ke beberapa karaoke di Kota Ngawi.

“Kalau kegiatan operasi cipta kondisi seperti akan kita gelar menjelang tahun baru. Tujuanya jangan sampai momen pergantian tahun ada kegiatan yang sekiranya menjadi bagian dari penyakit masyarakat,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jelang Pergantian Tahun, Hotel Dan Karaoke Di Ngawi Dirazia link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/jelang-pergantian-tahun-hotel-dan.html

Subscribe to receive free email updates: