Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung

Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung
link : Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung

Baca juga


Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Korban Tsunami di Kabupaten Pandeglang dirawat di sejumlah puskesmas yang ada di Pandeglang. Berdasarkan data sementara dari Dinas Komunikasi dan Informasi Pandeglang hal itu dilakukan untuk mempercepat penanganan terhadap korban.

Beradasarkan data dari Diskominfo Pandeglang, salah satu lokasi perawatan para korban tsunami adalah Puskesmas Cibaliung, Kabupaten Lebak. Berikut ini para korban yang dirawat di Puskesmas Cibaliung. Data ini didapatkan dari Diskominfo Pandeglang.




Sobat baru saja selesai membaca :

Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ini Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Cibaliung link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/ini-data-korban-tsunami-yang-dirawat-di.html

Subscribe to receive free email updates: