'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina

'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: 'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : 'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina
link : 'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina

Baca juga


'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina

Satpol PP Kebumen bina muda-mudi yang bermesraan di tempat gelap. (Foto: SatpolPP Kebumen/FB)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kegiatan patroli Satpol PP Kebumen malam Minggu atau Sabtu (8/12/2018) malam mendapati sejumlah pasangan muda-mudi yang asyik berpacaran di tempat gelap di seputar Taman Kota Jendral HM Sarbini dan Alun-alun Kebumen. Mereka pun lantas dibubarkan dan diarahkan untuk pulang setelah dibina terlebih dahulu.

Menurut Kasatpol PP Kebumen, R. Agung Pambudi dikutip dari sorot.co, patroli yang dilakukan oleh pihaknya itu dibagi menjadi dua regu yang dikomandoi oleh Kabid Tribum dan Tranmas. Regu satu menyisir kawasan Stadion Candradimuka Kebumen dan di area Alun-alun Karanganyar.

"Di area Stadion Candradimuka, regu satu tidak mendapati adanya gangguan Trantibum. Begitu juga di Alun-alun Karanganyar," terang Agung.

Sementara itu, lanjut Agung, regu dua yang melakukan penyisiran di area Alun-alun Kebumen dan Taman Kota Jendral HM Sarbini mendapati sejumlah pasangan muda-mudi yang tengah asyik bermesraan melampaui batas. Selain itu, di Alun-alun Kebumen regu dua juga mendapati adanya pengemis yang masih berkeliaran.

"Pasangan muda-mudi yang tengah asyik bermesraan di Taman Kota dan area Alun-alun Kebumen kita suruh pulang. Sebelum kita suruh pulang, kita lakukan pembinaan terlebih dahulu, begitu juga dengan pengemis yang didapati masih berkeliaran di Alun-alun Kebumen. Tidak ada yang kita amankan," terangnya.

Agung mengutarakan, pihaknya kerap mendapat aduan dari masyarakat berkaitan dengan tempat-tempat yang terindikasi digunakan untuk bermesraan oleh muda-mudi. Oleh karena itu, kedepan, pihaknya akan lebih menggencarkan lagi patroli disejumlah tempat yang terindikasi digunakan oleh muda-mudi untuk berbuat tidak sesuai dengan semestinya itu.

"Kita mengimbau dan memohon kepada para orang tua untuk selalu memantau pergaulan putra-putriny agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, melanggar norma dan meresahkan masayarakat," imbaunya.


 Sumber : sorot.co




Sobat baru saja selesai membaca :

'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang 'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: 'Gelap-gelapan' di Taman Kota, Pasangan Muda-Mudi Dibina link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/gelap-gelapan-di-taman-kota-pasangan.html

Subscribe to receive free email updates: