FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212

FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212
link : FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212

Baca juga


FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) menerjunkan ratusan laskar ke lokasi acara Reuni Alumni 212 di Lapangna Monas, Jakarta, Minggu (12/2/2018).

Mereka sudah melakukan pengamanan sejak tadi malam. Laskar tersebut datang dari sejumlah daerah, seperti Depok, Bekasi dan Jakarta.

Dengan seragam serba putih, tampak dalam video yang beredar di sosial media, para laskar tersebut berlari - lari kecil menuju Monas tadi malam.

Para netizen pun memberikan apresiasi kepada mereka atas upaya pengamanan agar reuni berjalan aman dan tertib.




Sobat baru saja selesai membaca :

FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: FPI Terjunkan Laskar untuk Amankan Reuni 212 link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/fpi-terjunkan-laskar-untuk-amankan.html

Subscribe to receive free email updates: