Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan

Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan
link : Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan

Baca juga


Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Calon legislatif DPRD Propinsi Banten dari Partai Golkar, Fahmi Hakim membidik pemilih perempuan. Ia pun rajin bertandang ke kantong - kantong komunitas perempuan.

Banyaknya caleg membidik pemilih perempuan diantaranya mereka dinilai lebih loyal dan kompak sehingga lebih banyak diharapkan memberikan sumbangsih suara bagi para caleg. Belum lama ini, Fahmi Hakim menyambangi komunitas di daerah pemilihannya yaitu di Kabupaten Serang.

Kepada mereka, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang ini mengatakan akan memperjuangkan aspirasi kaum perempuan di Kabupaten Serang. Menurutnya, kaum perempuan memiliki andil besar bagi pembangunan sebuah daerah maka selayaknya mendapat perhatian serius.

"Apalagi Bupati Serang, bupati kita juga perempuan. Sudah pasti kita akan perjuangkan kaum perempuan agar lebih berdaya lagi," kata Alumnus Lemhanas ini. Pria kelahiran Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang ini mengatakan keterlibatan kaum perempuan dalam momentum politik sangat berarti.

Untuk itu, ia bersama Partai Golkar konsen dengan nasib kaum perempuan supaya lebih berperan aktif lagi. "Kami juga penuhi kuota caleg perempuan, ini menandakan bahwa Partai Golkar selalu memberikan support kepada kaum perempuan," kata Fahmi. (ADV/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Fahmi Hakim Bidik Pemilih Perempuan link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/fahmi-hakim-bidik-pemilih-perempuan.html

Subscribe to receive free email updates: