DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka

DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka
link : DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka

Baca juga


DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) sampai saat ini membuka Posko Bencana Tsunami di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Logistik yang berhasil diterima DPW PAN Banten berasal dari kader PAN sendiri, khususnya para anggota parlemen PAN dari berbagai daerah dan masyarakat umum. "Terima kasih kepada para kader PAN Se-Banten yang telah mengirimkan bantuan melalui Posko Bencana DPW PAN Banten," kata Masrori sebagai ucapan terima kasih kepada para kader PAN.

Belum diketahui sampai kapan posko tersebut dibuka. Menurut Masori, posko tersebut dibuka sebagai bentuk kepedulian PAN kepada para korban bencana Tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018). "Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para korban," ujarnya. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: DPW PAN Banten Buka Posko di Cinangka link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/dpw-pan-banten-buka-posko-di-cinangka.html

Subscribe to receive free email updates: