Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik

Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik
link : Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik

Baca juga


Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang terus melakukan pembenahan wajah taman kota. Salah satunya adalah taman kota median jalan di Jalan Akhmad Yani sampai Veteran.

Tampak di median jalan ditanami bunga sehingga terlihat rapi dan cantik. Sementara pada bagian trotoar pun semakin rapi, bersih. Keindahan kota menjadi pertaruhan Pemkota Serang mengingat daerah ini adalah ibukota Propinsi Banten.

Apalagi, Gubernur Banten Wahidin Halim sudah memberikan wanti - wanti kepada kepala daerah baru agar menjadikan Kota Serang sebagai kota yang indah, bersih dan rapi. "Saya menitipkan pesan kepada kepala daerah baru agar membenahi Kota Serang. Jangan sampai ibukota Propinsi Banten terlihat kumel," kata WH saat melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih beberapa waktu lalu.

Himbauan untuk masyarakat Kota Serang agar sama - sama menjaga kebersihan dan keindahan pun disampaikan oleh Dinas Bina Marga Propinsi Banten. "Penataan Taman dan Trotoar Jl A Yani - Veteran Kota Serang. Ayo jaga bersama keindahan kota kita," tulis akun resmi Bina Marga Banten di twitter. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dibenahi, Kota Serang Makin Cantik link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/dibenahi-kota-serang-makin-cantik.html

Subscribe to receive free email updates: