Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini

Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini
link : Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini

Baca juga


Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Setelah menunggu beberapa bulan lamanya, akhirnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang  terpilih yakni Syafrudin - Subadri akan dilantik hari ini (Rabu, 5/12/2018).

Rencananya pelantikan akan dilakukan di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen pada pukul 08.00 WIB oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Pelantikan Syafrudin - Subadri menjadi hari bersejarah bagi warga Kota Serang karena mereka dilantik di kawasan bersejarah yatiu Banten Lama.

Kawasan ini merupakan Kesultanan Banten, dimana terdapat berbagai bangunan bersejarah, seperti Masjid Agung Banten, Benteng Surowosan, Makam Sultan Maulana Hasanudin Banten dan Viahara tua.

Syafrudin - Subadri berhasil mengalahkan pasangan Vera Nurlaela - Nurhasan, pasangan yang diusung Partai Golkar, PDIP, Demokrat dan Gerindra.

Sementara Syafrudin - Subadri sendiri diusung oleh PAN, PKS, PPP dan berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Kota Serang 27 Juni 2018 lalu. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Akhirnya Wali Kota Serang Terpilih Dilantik Hari Ini link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/12/akhirnya-wali-kota-serang-terpilih.html

Subscribe to receive free email updates: