Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami

Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami
link : Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami

Baca juga


Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami

Barang bukti pembunuhan. (Foto: Humas Polres Kebumen)
BONOROWO (www.beritakebumen.info) - Peristiwa tragis terjadi di Desa Bonorowo, Kecamatan Bonorowo Kebumen. Seorang ibu rumah tangga Eni Hernawati (27) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya Kamis (15/11/2018) dini hari. Diduga pelaku pembunuhan adalah suaminya sendiri Daryono (38)yang tega menghabisi nyawa sang istri dengan sebilah celurit. Setelah menghabisi nyawa sang istri, pelaku juga nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Jogo Sutrisno, ayah pelaku, yang mendengar keributan dari dalam rumah anaknya kurang lebih pukul 02.30 WIB. Ia berusaha masuk ke dalam rumah anaknya, namun tak bisa karena pintu terkunci dari dalam. Kemudian ia memanggil Jumali tetangganya untuk masuk kedalam rumah bersama-sama.

Setelah berhasil mencongkel pintu rumah, keduanya melihat korban sudah meninggal dunia bersimbah darah dengan luka akibat sabetan senjata tajam disekujur tubuhnya. Sedangkan DS ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri disamping mayat istrinya. Dari mulut DS terlihat mengeluarkan busa. Polisi menduga, DS berupaya bunuh diri setelah melakukan aksinya.

Petugas Polsek Bonorowo Polres Kebumen yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera membawa DS ke RSUD Prembun untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas AKP Suparno membenarkan peristiwa tersebut.

“Di TKP, Tim Olah TKP dari Inafis Polres Kebumen menemukan sebilah sabit yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Selain itu juga ditemukan bekas muntahan yang diduga ada bekas racun untuk kami bawa ke Laboratorium forensik.” papar Kasubbag Humas.

“Kami masih melakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mengetahui motif kenapa DS tega membunuh istrinya,” lanjut AKP Suparno.

Pelaku dan korban merupakan pasangan suami-istri yang baru menikah pada Bulan April 2018 lalu.









Sobat baru saja selesai membaca :

Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tragis, Istri Tewas Disambar Sabit Suami link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/tragis-istri-tewas-disambar-sabit-suami.html

Subscribe to receive free email updates: