PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor

PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor
link : PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor

Baca juga


PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berjanji akan all out memperjuangkan penghapusan pajak motor. Ini dilakukan dengan menjaga rasa keadilan masyarakat seluruh Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera dalam aku twiter pribadinya. Menurut salah satu inisator #2019GantiPresiden ini penghapusan pajak kendaraan motor akan terus diperjuangkan.

Dalam twitsnya, Mardani juga menyinggung perihal rencana pemerintah yang akan menghapus pajak kapal mewah seperti yang diutarakan Luhut Pandjatian. "Kapal mewah dihapus pajaknya. Kapal perahu nelayan dan sepeda motor pajaknya masih dipungut. Doakan PKSejahtera akan all out perjuangkan pembebasan pajak motor," tulis Mardani.

Seperti diketahui, beberapa hari ini PKS melempar wacana penghapusan pajak kendaraan motor sedangkan sebaliknya, pemerintah meyampaikan akan menghapus pajak kapal mewah.

Pro kontra perihal penghapusan pajak pun mewarnai duni jagad maya. PKS sebagai salah satu partai oposisi memberian kritik terhadap rencana pemerintah tersebut karena dinilai tidak berpihak kepada masyarakat Indonesia.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: PKS All Out Perjuangkan Penghapusan Pajak Motor link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/pks-all-out-perjuangkan-penghapusan.html

Subscribe to receive free email updates: