Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi

Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi
link : Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi

Baca juga


Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Nissa Sabyan, vokalis Group Gambus Sabyan selalu menjadi perhatian publik. Bukan hanya saat dia melantunankan shalawat sebagai ciri khas musiknya. Namun juga fesyen yang ia pakai pun menjadi perhatian.

Di dunia maya, terutama instagram, sejumlah foto Nissa Sabyan yang menggunakan baju beragam profesi menjadi perhatian netizen. Ada foto Nissa yang mengenakan toga, Satpol PP, Paskibraka, pegawai Indomart, Gojek dan kemeja KORPRI.

Mayoritas netizen memuji penampilan Nissa dengan fesyen tersebut karena tetap cantik kendati tampil dengan baju yang tidak biasa.

Wajahnya yang imut dengan tahi lalat serta hijabnya menjadi ciri khas Nissa. Meski sudah terkenal, sikap Nissa tetap ramah terhadap para fansnya.

Hal inilah yang membuat kagum para fans Nissa yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia bahkan luar negeri.

Kerap kali ia bahkan memeluk dan menggendong anak - anak disaat tampil dalam sebuah acara. Nissa Sabyan juga menjadi ikon baru perihal public figure kalangan remaja.

Kini, shalawatan bukan lagi sesuatu yang dianggap kampungan dan norak, tetapi sebaliknya menjadi hal yang trend di dunia yang modern seperti sekarang ini.

Penulis : Karnoto
Diolah dari berbagai sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Nissa Sabyan Pakai Baju Profesi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/nissa-sabyan-pakai-baju-profesi.html

Subscribe to receive free email updates: