Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya

Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya
link : Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya

Baca juga


Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA -- Persaudaraan Alumni 212 telah mengeluarkan logo resmi. Logo tersebut melambangkan persaudaraan antara sesama Muslim di seluruh Indonesia.

Dalam logo barunya terdapat orang - orang bersalaman berwarna merah putih. Hal ini sebagai simbol persaudaraan sesama anak bangsa Indonesia. Tidak membedakan suku, agama, ras, bahasa, mazhab dalam aswaja.

Selain itu, terdapat gambar lima kubah masjid yang melambangkan masjid. Artinya umat Islam selalu bersama menjaga Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin. Dan umat Muslim selalu menjadi masjid sebagai pusat pergerakan mengawal negara yang berketuhanan.

Terkait jumlah kubah sebanyak lima kubah  melambangkan rukun islam ada lima. "Tulisan 212 adalah tanggal dan bulan terselenggarakan aksi bela Islam," kata Humas Reuni Akbar Alumni 212, Habib Novel Bamukin pada Februari 2018 lalu.

Sedangkan Monas adalah tempat pusat terselenggara Aksi Bela Islam dengan jumlah kurang lebih delapan juta orang. Sementara gambar kepulauan Indonesia adalah keberagaman yang harus dijaga persatuannya dari sabang sampai marauke sebagai NKRI yang harganya mati.

Penulis: Karnoto
Diolah dari berbagai sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Logo Resmi Alumni 212, Ini Maknanya link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/logo-resmi-alumni-212-ini-maknanya.html

Subscribe to receive free email updates: