Kendaraan Antri Di SPBU Ambon

Kendaraan Antri Di SPBU Ambon - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kendaraan Antri Di SPBU Ambon, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kendaraan Antri Di SPBU Ambon
link : Kendaraan Antri Di SPBU Ambon

Baca juga


Kendaraan Antri Di SPBU Ambon

Ambon, Malukupost.com - Bahan bakar minyak (BBM) jenis premium mulai menghilang di Ambon, bahkan sejak pagi hari terjadi antrian panjang kendaraan di SPBU Pohon Pule sehingga arus lalu lintas di kawasan itu menjadi macet. "Hampir setiap hari terjadi antrian pada pagi hari maupun sore hari, dan ini sudah merupakan hal yang biasa, hanya saja hari ini, Rabu (14/11), memang terjadi antrian panjang" kata Petrus pengemudi mobil angkutan kota (Angkot) jurusan Kudamati.
Ambon, Malukupost.com - Bahan bakar minyak (BBM) jenis premium mulai menghilang di Ambon, bahkan sejak pagi hari terjadi antrian panjang kendaraan di SPBU Pohon Pule sehingga arus lalu lintas di kawasan itu menjadi macet.

"Hampir setiap hari terjadi antrian pada pagi hari maupun sore hari, dan ini sudah merupakan hal yang biasa, hanya saja hari ini, Rabu (14/11), memang terjadi antrian panjang" kata Petrus pengemudi mobil angkutan kota (Angkot) jurusan Kudamati.

Ia mengatakan para supir angkot selalu memperhitungkan waktu isi BBM, biasanya pagi sampai jam 10.00 WIT, kemudian sore mulai pukul 15.00 WIT.

"Paling repot itu kendaraan roda dua, selalu saja petugas mengatakan habis, atau kosong, dan ini terjadi hampir di semua SPBU yang ada di Kota Ambon," katanya.

Sammy, pengemudi motor ojek yang parkir di lokasi SPBU Pohon Pule, ketika dikonfirmasi, mengakui dirinya kesulitan mendapatkan premium.

"Waduh, hampir saya sudah tidak mau bicara lagi kawan, sudah tiga SPBU yang saya datangi untuk membeli premium, jawaban yang selalu diterima habis, bensin kosong," katanya.

"Yang anehnya lagi, di SPBU yang satu ini masih bisa menjual kepada mobil-mobil Angkot, tetapi untuk sepeda motor sudah di tutup dengan alasan premium habis," ujarnya lagi.

Ia juga mengatakan pedagang bensin eceran di Kota Ambon tetap menjual bensin dengan harga Rp10.000/botol Aqua ukuran satu liter.

"Apakah ada pengaturan khusus antara pedagang eceran bensin dengan para petugas di SPBU tertentu sehingga penjualan bagi para pedagang eceran tetap lancar," ujarnya setengah bertanya.

Nensi, petugas penjualan di SPBU Pohon Pule ketika dikonfirmasi mengatakan, kemungkinan pada pukul,15.00 WIT sudah dilakukan penjualan lagi, tetapi kalau sekarang memang tidak dilayani. (MP-3)


Sobat baru saja selesai membaca :

Kendaraan Antri Di SPBU Ambon

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kendaraan Antri Di SPBU Ambon dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kendaraan Antri Di SPBU Ambon link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/kendaraan-antri-di-spbu-ambon.html

Subscribe to receive free email updates: