BJB Gelar Perjalanan Religi

BJB Gelar Perjalanan Religi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: BJB Gelar Perjalanan Religi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : BJB Gelar Perjalanan Religi
link : BJB Gelar Perjalanan Religi

Baca juga


BJB Gelar Perjalanan Religi



BANTENPERSPEKTIF.COM, BANDUNG -  PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) tahun ini kembali menggelar kegiatan Perjalanan Religi 2018. bank bjb sebagai salah satu bank nasional, selalu senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah.

Secara continue program-program yang menarik hadir untuk para nasabah, salah satunya adalah Program Travel Gift Reward bjb Perjalanan Religi 2018 (bjb Perjalanan Religi). Kegiatan tersebut bertempat di Ballroom Aryaduta Hotel, Bandung (16/11/18).

Program Travel Gift Reward bjb Perjalanan Religi 2018 adalah program kegiatan undian berhadiah bank bjb yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Customer Loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Retail dan Konsumer bank bjb, khususnya debitur bjb Kredit Guna Bhakti (bjb KGB) serta bjb Kredit Pra Purna Bhakti (bjb KPPB).

Sebanyak 176 debitur dari 65 cabang mendapatkan kesempatan untuk meraih undian hadiah Perjalanan Religi periode ke-IV tahun 2018 dari bank bjb. Hadiah wisata religi tersebut berupa ibadah umroh bagi debitur Muslim dan wisata ke Hollyland (Tanah Suci) bagi debitur Non Muslim.

Periode Program Travel Gift Reward bjb Perjalanan Religi 2018 dimulai pada 1 Januari s/d 31 Oktober 2018, sedangkan untuk pengundiannya dilakukan pada tanggal 16 November 2018.

Untuk menentukan pemenang undian, bank bjb memiliki syarat dan mekanisme, di antaranya seluruh debitur Kredit Konsumer & Ritel pada Kantor Cabang/KCP bank bjb yang melakukan realisasi dengan minimum plafond sebesar Rp 30 juta dan pada periode program mendapatkan 1 (satu) nomor undian.

Selain itu, bisa pula Kantor Cabang menunjuk key person pada dinas/instansi yang telah menjadi debitur dan bekerja sama dengan bank bjb serta telah memenuhi kriteria-kriteria dari bank bjb.

Adapun periode pertama tahun 2015 silam, bank bjb telah memberangkatkan 24 debitur. Sedangkan periode kedua pada tahun 2016 silam, bank bjb telah memberangkatkan 143 debitur, pada periode ketiga di tahun 2017 bank bjb memberangkatkan sebanyak 150 debitur.

“Bank bjb rutin menyelenggarakan acara ini dalam rangka meningkatkan Customer Loyalty sekaligus memanjakan para nasabah setia bank bjb”, ujar Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Dengan adanya program Travel Gift Reward bjb Wisata Religi diharapkan dapat mendongkrak pendapatan Bunga dan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya Kredit Konsumer bank bjb secara keseluruhan dan juga diharapkan dapat menyebarkan dampak positif dalam layanan unggul yang diberikan oleh bank bjb.

Sumber:
Rilis Bank BJB


Sobat baru saja selesai membaca :

BJB Gelar Perjalanan Religi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang BJB Gelar Perjalanan Religi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: BJB Gelar Perjalanan Religi link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2018/11/bjb-gelar-perjalanan-religi.html

Subscribe to receive free email updates: