Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat

Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jateng, Artikel Jawa Tengah, Artikel Pekalongan, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat
link : Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat

Baca juga


Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat

Meski Tentara identik dengan senjata dan alat-alat tempur, namun tidak menjadikan Tentara Nasional Indonesia (TNI) jauh dari Rakyat. Justru keberadaan TNI sebagai alat negara, selama ini tidak dapat dipisahkan dengan Rakyat.

Bahkan dalam Pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke 72, di Kelurahan Pasirkramatkraton pada Kamis 5 Oktober 2017 kemarin. Terlihat warga masyarakat antusias, untuk turut memeriahan perayaan hari ulang tahun tersebut.

Plt. Walikota Pekalongan, H Saelany Mahfudz menjelaskan. Sampai kapanpun, kebersamaan TNI dengan masyarakat tidak dapat dihentikan. Sebab benteng terakhir kemanan disuatu negara atau daerah adalah TNI. Namun demikian wajah TNIdiera sekarangbini, telah mampu menyatu dengan masyarakat. Bahkan sudah terjalin nyata, dalam bentuk pembangunan insfrastruktur secara umum. Sehingga diharapkan kedepan, kebersamaan TNI sebagai bagian dari pemerintah dengan masyarakat, dapat semakin menjadikan TNI semakin kuat dan Hebat.

Sementara itu  Kasadim 0710 Pekalongan, Mayor Hufron menambahkan. Pemilihan lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), sebagai tempat dilaksanakanya Upacara HUT TNI ke 72. Dimaksudakan agar kebersamaan TNI dengan Rakyat semakin terjalin, meskipun selama ini TNI telah mewujudkanya dalam program pembangunan desa.


Sobat baru saja selesai membaca :

Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/10/upacara-hut-tni-ke-72-di-kota.html

Subscribe to receive free email updates: