HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang

HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang
link : HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang

Baca juga


HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Erna Yuliawati, salah satu tokoh muslimah asal Kota Serang menitipkan lima pesan pada HUT Propinsi Banten Ke-17 kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy selaku kepala daerah di Propinsi Banten.

Berikut ini  titipan pesan Erna Yuliawati yang disampaikan kepada BantenPerspektif.Com, Rabu (4/10/2017). Pertama, WH dan Andika diharapkan memperbaiki dan memperluas akses infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, seperti perbaikan jalan rusak, pengadaan tempat olahraga, taman hijau untuk anak-anak dan remaja.

Kedua, WH - Andika diharapkan bisa meningkatkan dan memperbanyak fasilitas askses membaca agar masyarakat Banten cerdas. "Semakin banyak masyarakat yang hobi membaca maka kualitas SDM Banten juga akan meningkat," kata Erna.

Ketiga, Erna juga meminta agar Pemprov Banten meningkatkan peran keluarga agar menjadi pendorong yang kuat dan bisa memberikan sumbangsih bagi pembangunan di Banten. "Keluarga adalah sebuah entitas dasar dan pondasi utama yang harus diberikan ruang nyaman agar tumbuh kembangnya menjadi  pendorong kuat pembangunan Banten," terang alumnus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten ini.

Keempat, WH dan Andika juga diharapkan meningkatkan kualitas dan kuantitas para pengusaha di Banten. Semakin banyak jumlah pengusaha maka akan semakin kecil angka pengangguran di Banten. "Pemprov Banten harus mampu mendorong dan memberikan support kepada pelaku usaha, khususnya sektor riil di Banten," kata Erna.

Dan kelima, Erna juga menitip pesan agar Propinsi Banten menjamin kemanan masyarakat dari tindak kejahatan, tidak terkecuali kejahatan pronografi yang semakin merajalela. "Imbas kejahatan pornografi sangat berbahaya bagi generasi muda, maka kami menitip pesan kepada WH dan Andika agar bisa mengatasi masalah ini," ujarnya.

Sumber Wawancara
Redaksi BantenPerspektif.Com



BACA JUGA:


Sobat baru saja selesai membaca :

HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: HUT Banten, Ini Titipan Tokoh Muslimah Kota Serang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/10/hut-banten-ini-titipan-tokoh-muslimah.html

Subscribe to receive free email updates: