Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1]

Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1] - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1], dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1]
link : Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1]

Baca juga


Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1]

PERSIAPAN KE GG.ANAK KRAKATAU--Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten (kiri depan) memegang bendera merah putih saat persiapan berangkat ke Gunung Anak Krakatau dari Kawasan Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang.

Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten ke Gunung Anak Krakatau [1]
Berangkat Dini Hari, Nginep di Markaz Dakwah PKS 

Sejak Rabu (16/7/2017) sore sejumlah pengurus DPW PKS Banten sudah sibuk. Kali ini bukan dalam rangka pilkada atau pemilihan legislatif, namun persiapan untuk merayakan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72. Seperti apa keseruannya, berikut rangkaian cerita 

OLEH M.ILENI-KOTA SERANG

Sekira pukul 03.00 WIB kami meluncur ke Kawasan Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang. Sebelumnya tim Kepanduan PKS Banten berangkat lebih awal sekira pukul 22.00 WIB. Mereka sengaja berangkat lebih awal untuk mempersiapkan segala sesuatunya, terutama sarana dan prasarana pemberangkatan dari Carita ke Gunung Anak Krakatau.

Traveling Kemerdekaan PKS Banten ini sengaja kami lakukan di Gunung Anak Krakatau. Kami tahu, gunung ini memiliki sejarah yang melegenda dan mendunia maka kami punya tanggungjawab moral untuk mengingatkan betapa mengerikannya letusan gunung tersebut beberapa tahun silam.

Traveling Kemerdekaan PKS Banten kali ini diikuti Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin, Muhammad Najib Hamas (calon Walikota Serang) yang juga anggota DPRD Propinsi Banten. Selain itu, rombongan juga terdapat puluhan kader PKS Banten.

Sesampai di Carita kami istirahat sejenak untuk menunggu Shalat Subuh. Perjalanan kurang lebih 1,5 jam dari Markaz DPW PKS Banten. Malam itu kami membawa bendera merah putih karena salah satu tujuan kami adalah bisa mengibarkan sang saka merah putih di gunung itu.

Setelah menunggu sekian jam, kami pun melaksanakan Shalat Subuh berjamaah untuk selanjutnya mempersiapkan keberangkatan menuju ke Gunung Anak Krakatau. Udara dingin masih terasa, hempasan ombak terdengar begitu nyaring seperti menyambut kedatangan kami. ***

--Bersambung--


Sobat baru saja selesai membaca :

Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1]

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1] dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Traveling Kemerdekaan DPW PKS Banten Ke Gunung Anak Krakatau [1] link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/traveling-kemerdekaan-dpw-pks-banten-ke.html

Subscribe to receive free email updates: