Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik

Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik
link : Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik

Baca juga


Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik



Dunia dalam beberapa saat lagi akan didominasi generasi baru, mereka memiliki karakter kuat yang memang dibutuhkan ruang-ruang publik. Kehadiran generasi baru ini penting untuk menghentakan kefakuman kreativitas dari generasi sebelumnya. Generasi baru ini memiliki cara pandang berbeda dari generasi sebelumnya, terutama tentang cara menyelesaikan persoalan dan melejitkan keberhasilan.

Generasi baru ini telah mampu membaca gejala-gejala masa depan. Mereka akrab dengan pergaulan dunia, terbuka dengan perubahan zaman dan memiliki kekokohan dalam memegang prinsip.

Baca Juga:

"Kesiapan generasi baru untuk mengisi ruang-ruang publik memang keniscayaan karena memang dibutuhkan di tengah kondisi seperti sekarang ini," kata Ikhya, Founder Pemuda Berdaya.

Bagi Ikya, generasi baru saat ini tak bisa sifatnya menunggu tetapi harus gerak dan menjadi motivator serta inspirasi. Syarat untuk semua itu melekat pada sosok generasi baru. 

Advertorial BantenPerspektif.Com





Sobat baru saja selesai membaca :

Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Menanti Lahirnya Generasi Baru di Ranah Publik link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/menanti-lahirnya-generasi-baru-di-ranah.html

Subscribe to receive free email updates: