Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media

Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media
link : Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media

Baca juga


Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media


Jayapura tabloidwani. Dewan perwakilan rakyat Papua , menangapi di CNN dari,  Wiranto harus teliti Tanpa investigasi,  Menkopolhukam Wiranto mengatakan Kasus Deiyai, Papua, 1 Agustus 2017, bukan pelanggaran HAM.

Kami meminta presiden untuk segera mereshufle/ mengganti Menkopolhukam. Presiden segera mencopot Wiranto. Dan Menkopolhukam sampaikan meminta maaf kepada rakyat Papua atas pernyataan ini.

Apakah sudah ada investigasi atas kasus Deiyai? Apakah Pemerintah Pusat sudah mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus penembakan di Deiyai? Apakah sudah didapatkan kronologis yang utuh dan berimbang?

Mengapa Menkopolhukam begitu gampangnya mengatakan bukan pelanggaran HAM? Bukankah ada korban jiwa di sana? L. Kadepa (DPRD) Papua Status sosmed


Posted by: nt
Copyright ©........ "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Laurenzius kadepa singgung Luhut Panjaitan jangan asal bunyi di media link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/laurenzius-kadepa-singgung-luhut.html

Subscribe to receive free email updates: