Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja

Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja
link : Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja

Baca juga


Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja

Ambon, Malukupost.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Maluku Priyadi mengatakan, sebagai warga bangsa dan aparatur sipil negara di jajaran kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kinerja. "Kita harus bekerja bersama untuk memastikan bahwa layanan kepada masyarakat makin baik dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya seusai memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Maluku yang berpusat di depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Ambon, Kamis (17/8).
Ambon, Malukupost.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Maluku Priyadi mengatakan, sebagai warga bangsa dan aparatur sipil negara di jajaran kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kinerja.

"Kita harus bekerja bersama untuk memastikan bahwa layanan kepada masyarakat makin baik dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya seusai memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Maluku yang berpusat di depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Ambon, Kamis (17/8).

Saya juga sudah ingatkan, seluruh karyawan dan karyawati agar jangan terlena dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan dan anggota Komisi III DPR RI saat berkunjungan ke Maluku minggu lalu.

"Saya perlu sampaikan hal ini, sebab tadi malam saya mendapat SMS dari salah satu Pimpinan Komisi III DPR RI yang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Kanwil Hukum dan HAM yang sudah memberikan pelayanan ke pada masyarakat di Maluku selama beliau berkunjung ke Maluku khususnya di lingkungan Kanwil Hukum dan HAM Maluku.

Mudah-mudahan apresiasi ini tidak menjadikan kita lalai, lanjutnya, tidak menjadikan kita berbangga diri samata.

"Saya juga berharap semua karyawan dapat melanjutkan kinerja yang lebih baik di kemudian hari," ujarnya.

Sedangkan terkait dengan pemberian remisi kepada 563 narapidana (Napi) di Maluku, lanjutnya, yang menghuni 13 lembaga pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) maupun Cabang Rutan akan diserahkan oleh Gubernur Maluku Said Assagaff.

Priyadi mengatakan, sesuai jadwal yang sudah diatur rencananya Gubernur Maluku Said Assagaff yang akan memberikan remisi atau pengurangan masa hukuman secara simbolik di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Ambon.

"Pemberian remisi diperkirakan akan berlangsung pada siang hari seusai upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 yang berlangsung di lapangan Merdeka Ambon yang diPimpin Gubernur Maluku selaku Inspektur upacara," ujarnya. (MP-2)


Sobat baru saja selesai membaca :

Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kanwilkumham Maluku Berkomitmen Senantiasa Meningkatkan Kinerja link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/kanwilkumham-maluku-berkomitmen.html

Subscribe to receive free email updates: