INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA

INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA
link : INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA

Baca juga


INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA

INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA
Polisi kolonial Indonesia saat menghadang aksi demo damai Komite Nasional Papua Barat (KNPB) di Jayapura 15 Agustus 2016.Foto: KNP News.

INDONESIA adalah PENJAJAH BANGSA PAPUA

#singkatnya,

...Hukum Indonesia tidak menjamin nasib kehidupan bangsa Papua, karena Indonesia adalah kolonial atau penjajah bagi bangsa Papua, itu sudah pasti dan jelas, #titik.

Sistem kolonial Indonesia telah merusak nasib bangsa Papua dalam sejarah kami. Sehingga sejak 55 tahun silam hingga kini 2017, tuntutan Papua Merdeka dari sistem kolonial Indonesia oleh bangsa Papua masih terus ada dan diperjuangkan oleh pejuang Papua Merdeka mulai dari anak muda hingga orang dewasa dari semua lini.

Dalam kondisi ini yang menjadi suatu keanehan adalah, orang Papua masih mengharapkan mujizat keadilan dari hukum Indonesia, ini merupakan suatu kegagalan dalam memahami "Siapa itu Indonesia yang sesungguhnya..???"

Lebih aneh dan parahnya lagi, pejuang Papua Merdeka ada yang mengharapkan adanya suata keadilan dari hukum sistem kolonial Indonesia. Sehingga yang menjadi pertanyaan disini adalah, Kolonial siapa dan Sistem mana yang sebenarnya anda sedang melawan..???.

Jika masih mengharapkan belas kasihan dari kolonial Indonesia, maka sebenarnya dan sesungguhnya, secara tidak langsung anda sedang menjunjung tinggi "NKRI harga mati", itu sudah pasti dan sangat jelas.

Seluruh bangsa Papua, terlebih khusus para pejuang Papua Merdeka perlu mengerti dan memahami baik bahwa,

..."Indonesia adalah kolonial atau penjajah bangsa Papua",

..sekali lagi saya ulangi,

"Indonesia adalah kolonial atau penjajah bangsa Papua".

Kita secara sadar sedang melawan system kolonial Indonesia, maka sudah pasti tidak ada jaminan bagi nasib bangsa Papua, namun dalam perlawanan pejuang Papua Merdeka, jika ada yang masih mengharapkan belas kasihan dari hukum sistem kolonial Indonesia, maka sesungguhnya perjuangan Papua Merdekanya adalah "tipu-tipu". Ini bahaya.

Kita perlu sadari dan memahami baik bahwa, Indonesia sesungguhnya adalah penjajah.

Pemahaman ini perlu disadari oleh setiap pejuang Papua Merdeka agar tidak salah melangkah dalam menuju pada titik sasaran.

Salam juang,

#WestPapuaEXIT
 
Lebih lanjutnya silahkan hubungi E Papua Post.

Baca juga berikut ini:
  1. Lt. Gen. Amunggut Tabi: Kita Sudah Melanggar Banyak Hukum Adat dalam Perjuangan Papua Merdeka
  2. Sandiwara Papua Merdeka: Di Luar Bicara Papua Merdeka, Di Dalam Bicara Indonesia I Love You!
  3. Kalau Ada Hukum Alam Berlaku, Siapa Lebih Jahat, Pembunuh Ras atau Pembunuh Oknum?
  4. Amunggut Tabi: ULMWP Akan Dikecilkan NKRI Sebagai Sekelompok Orang Papua di Luar Negeri Saja
Copyright ©facebook.com/e.Papua.Post "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: INDONESIA adalah PENJAJAH Bangsa PAPUA link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/indonesia-adalah-penjajah-bangsa-papua.html

Subscribe to receive free email updates: