Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades

Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades
link : Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades

Baca juga


Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades



BULUSPESANTREN (http://ift.tt/1fsIlf9) - Rapat penetapan nomor urut calon Kepala Desa Banjurpasar Buluspesantren dilaksanakan, Senin (14/08/2017) siang di balai desa setempat. Kapolsek Buluspesantren Polres Kebumen AKP Surono turut hadir pada kegiatan tersebut.

AKP Surono berpesan kepada warga setempat, agar proses pilkades dapat terselenggara dengan kondusif dan tidak ada money politic. "Tidak ada wuwuran, sesuai program pemerintah Kebumen," ujar Kapolsek.

Ada lima calon kepala desa yang telah mengambil undian nomor urut masing-masing. AKP Surono berharap tidak terjadi gesekan atau perpecahan di masyarakat baik saat pilkades maupun setelahnya.

"Akan kita kawal pemilu ini. Kita tidak mau ada gesekan," pungkas Kapolsek. (bk/mat)







KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info


Sobat baru saja selesai membaca :

Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Hindari Gesekan dan Monay Politic, Polsek Bulupesantren Siap Kawal Pilkades link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/hindari-gesekan-dan-monay-politic.html

Subscribe to receive free email updates: