Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana

Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana
link : Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana

Baca juga


Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL -- Dua siswa mewakili Propinsi Banten untuk mengibarkan bendera merah putih di Istana Merdeka pada HUT RI Ke 72 pada Kamis (17/8/2017). Mereka adalah Fabian Ramadhan Gavin dan Audrey Nathan Sumali. 


Untuk terpilih masuk sebagai Pasikbraka Nasional keduanya harus bersaing dengan seribu siswa dari Kabupaten dan Kota Tangerang Selatan. Fabian merupakan siswa kelas XI SMA N 2 Tangerang Selatan dan Audrey adalah siswi kelas X SMA Penabur, Gading Serpong.

Menurut penuturan Kepala Sekolah SMAN 2 Tangerang Selatan, Neng Nurhemah, sebagaimana dilansir Republika, Fino, sapaan akrab Fabian memiliki komitmen dan tanggungjawab serta ganteng. S

Sementara itu, Audrey juga dikenal siswi yang aktif mengikuti kegiatan ekstrakulikuler. Dengan menjadi anggota Paskibraka Nasional diharapkan semangat nasionalisme generasi muda menjadi tinggi.

Sumber | Diolah Dari Berbagai Sumber
Editor | Karnoto


Sobat baru saja selesai membaca :

Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dua Siswa Asal Banten Jadi Pengibar Bendera di Istana link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/dua-siswa-asal-banten-jadi-pengibar.html

Subscribe to receive free email updates: