Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB

Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB
link : Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB

Baca juga


Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB

Port Numbay, Tabloid WANI -- Penggalangan petisi manual yang dideklarasi oleh Dewan Komite United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) pada 5 April 2017 di Perumnas III Waena, Jayapura merupakan suatu permohonan yang akan diajukan kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Ketua Parlemen Nasional West Papua (PNWP), Buchtar Tabuni melalui akun halaman Facebook resminya @BUCHTAR TABUNI mengatakan, petisi ini diajukan untuk mendesak kepada PBB, agar segarah ada intervensi dari Dunia Internasional di West Papua untuk menentukan nasib sendiri.

"Petisi manual adalah permohonan rakyat bangsa Papua untuk meminta Internasional Supevised Vote for West Papua yang di deklarasikan oleh Dewan Komite ULMWP pada 5 April 2017 di Port Numbay, West Papua" tulisnya (17/08/2017).

Permohonan rakyat West Papua ini akan diajukan kepada Dewan HAM PBB, Komite 24 atau Dekolonisasi PBB dan Sekjen PBB pada bulan Agustus-September 2017.

Baca ini: Dua Agenda Dewan Komite ULMWP Tahun 2017

Penggalangan tanda tangan petisi manual ini dilakukan untuk mendukung International Supervised Vote for West Papua yang dideklarasikan di Westminster, London-Inggris(UK) pada 3 Mei 2016 oleh International Parliamentary for West Papua (IPWP), Executive ULMWP, Perdana Menteri (PM) Tonga dan pimpinan Parlemen dari berbagai negara serta Ketua partai buruh Inggris, Jeremy Corbyn.

Himbauan Umum Mendukung Antar Petisi Rakyat West Papua

Dihimbau kepada seluruh Pimpinan PRD (Parlemen Rakyat Daerah) sebagai penanggung jawab politik daerah dari 7 fraksi di parlemen dan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sebagai media rakyat bangsa Papua agar dapat memberikan dukungan moril kepada 6 orang Perenang yang akan berenang pada 29 Agustus 2017 mendatang di danau Geneva dengan jarak kurang lebih 69 kilo meter dalam rangka mengantar petisi yang bertujuan untuk mendesak International Supervised Vote for West Papua.

West Papua,
Ketua

Buchtar Tabuni
Baca berikut ini:
  1. Petisi "Internationally Supervised Vote for West Papua"
  2. Perlu dan Pentingnya Dewan Komite ULMWP Umumkan Perkembangan Papua Merdeka di Tingkat Internasional

Posted by: Irikngga
Copyright ©Tabloid WANI | Buchtar Tabuni "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Buchtar Tabuni, Petisi Manual : Permohonan Bangsa Papua Kepada PBB link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/buchtar-tabuni-petisi-manual-permohonan.html

Subscribe to receive free email updates: