17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau

17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: 17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : 17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau
link : 17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau

Baca juga


17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau

Ilustrasi Foto:duniamisteri.blogspot.com

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--Jika tidak aral melintang, pagi dini hari sekira pukul 03.00 WIB sebanyak 17 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Banten akan menuju ke Gunung Anak Krakatau untuk memperingati detik-detik kemerdekaan di gunung sejarah tersebut.

Menurut Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama, Gunung Anak Krakatau sengaja dipilih untuk merayakan peringatan 17 Agustus tahun ini karena gunung tersebut memiliki sejarah yang mendunia dan ada di Banten. 


"Rencana kita berangkat dari Markaz DPW PKS Banten sekira pukul 03.00 WIB menuju ke Kawasan Pantai Carita. Untuk selanjutnya istirahat sejenak di sana di usai Subuh kita ke laut dengan both," kata Yoga melalui pres releasenya yang dikirimkan ke BantenPerspektif.Com, Rabu (16/8/2017).

Ditambahkan Yoga, rencananya Ketua DPW PKS Banten akan turut serta dalam rombongan bersama kader. "Di lokasi kita akan melakukan upacara detik-detik Proklamasi dan dilanjut dengan aksi sosial lingkungan," kata Yoga.

Seperti diketahui, Gunung Anak Krakatau merupakan salah satu ikon destinasi wisata di Banten yang menjadi tujuan turis baik domestik maupun asing. Kisah gunung ini begitu mendunia saat meletus beberapa tahun silam. 

Kedahsyatan letusan Gunung Krakatau tersebar hingga ke seluruh penjuru bumi. Suara dentumannya yang terdengar sampai Diego Garcia di Samudra Hindia, bahkan gelombang tsunami yang ditimbulkannya dilaporkan mencapai pesisir Afrika Selatan dan Selat Channel yang membelah Inggris dan Prancis.Kisah dahsyatnya letusan Gunung Krakatau ternyata pernah terjadi di tahun 416 Sebelum Masehi. 

Cerita ini dilukiskan dalam Kitab Pustaka Raja Purwa. Kitab ini melukiskan dahsyatnya dampak yang ditimbulkan oleh letusan Krakatau hingga mampu memisahkan Pulau Jawa dan Sumatera. Tulisan ini membuat banyak ahli percaya bahwa kedua pulau ini merupakan satu rangkaian.

Dunia dalam beberapa saat lagi akan didominasi generasi baru, mereka memiliki karakter kuat yang memang dibutuhkan ruang-ruang publik. Kehadiran generasi baru ini penting untuk menghentakan kefakuman kreativitas dari generasi sebelumnya. 

Sumber Press Release
Editor Karnoto


Sobat baru saja selesai membaca :

17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang 17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: 17 Kader PKS Banten Akan Peringati Kemerdekaan di Gunung Anak Krakatau link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/17-kader-pks-banten-akan-peringati.html

Subscribe to receive free email updates: