Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel

Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel
link : Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel

Baca juga


Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel




BANTENPERSPEKTIF.COM, PALESTINA --- Pengadilan militer Israel menyatakan Sersan Elor Azaria bersalah melakukan pembunuhan tak direncanakan terhadap seorang pria Palestina yang terluka dan tergeletak di jalan pada Maret 2016.

Dalam vonis yang dibacakan pada Rabu (04/01), panel hakim yang beranggotakan tiga orang menolak pembelaan Sersan Azaria bahwa ia menembak mati pria Palestina, Abdul Fatah al-Sharif, 21, karena ia masih menjadi ancaman.

Tentara Israel diadili karena dituduh membunuh warga Palestina. Kepolisian Israel interogasi Netanyahu dalam investigasi korupsi. John Kerry: 'Agenda pemukim' Israel bahayakan perdamaian dengan Palestina. Dalam sidang sebelumnya, Sersan Azaria, 20, mengatakan ia meyakini Sharif mungkin mengenakan sabuk bom bunuh diri di balik jaketnya.

Namun panel hakim menegaskan para atasan Sersan Azaria sudah memberikan kesaksian bahwa tentara itu tidak menyampaikan kekhawatiran tersebut ketika mereka memeriksanya tidak lama setelah peristiwa itu.

Kelompok nasionalis menggelar protes di luar pengadilan militer untuk mendukung Elor Azaria. Penembakan terjadi pada 24 Maret di Hebron, Tepi Barat, yang diduduki Israel. Dalam insiden itu, Sharif dan seorang Palestina lain, Ramzi Aziz al-Qasrawi, menusuk seorang tentara Israel hingga luka-luka, sebelum pasukan keamanan mengeluarkan tembakan ke arah mereka. Sharif mengalami luka dan Qasrawi meninggal dunia.

Rekaman video yang diambil beberapa menit setelah tentara mengeluarkan tembakan menunjukkan Sharif masih hidup. Kemudian seorang tentara yang diidentifikasi sebagai Sersan Azaria tampak mengarahkan senapan dan menembak Sharif dari jarak beberapa meter saja.

Dalam persidangan, jaksa penuntut mengatakan Azaria menembak pria Palestina itu sebagai balas dendam atas penusukan terhadap tentara Israel.
Reaksi. Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman menyebut vonis terhadap Sersan Azaria "berat" tetapi dikatakannya keputusan pengadilan harus dihormati. Ia meminta semua pihak untuk menahan diri.

Menteri Kebudayaan Miri Regev menyerukan agar Azaria diampuni. Namun organisasi hak asasi manusia Human Rights Watch mengatakan vonis itu menjadi langkah positif untuk menekan penggunaan kekuatan berlebihan oleh militer Israel kepada warga Palestina. Sejumlah demonstasi digelar untuk mendukung Sersan Azaria dan beberapa politikus senior juga mendukungnya.

Redaksi BantenPerspektif | Diolah Dari Berbagai Sumber







Sobat baru saja selesai membaca :

Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kejam, Sudah Tergeletak, Warga Palestina Didor Tentara Israel link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/01/kejam-sudah-tergeletak-warga-palestina.html

Subscribe to receive free email updates: