Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang

Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang
link : Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang

Baca juga


Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang

BLOKBERITA, MEUREUDU — Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal Tatang Sulaeman menyebutkan, jumlah korban tewas akibat gempa bermagnitudo 6,5 di Provinsi Aceh pada Rabu (7/12/2016) meningkat menjadi 54 orang.

Tatang merinci, 54 korban tewas itu terdiri dari 52 orang di Pidie Jaya yang merupakan lokasi terdekat dengan pusat gempa dan 2 orang di Bireuen.

Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana merilis korban luka akibat bencana tersebut sebanyak 78 orang.

Sebelumnya, otoritas setempat menyatakan, korban tewas akibat gempa yang terjadi di Aceh sebanyak 25 orang.

Selain korban manusia, bencana itu menyebabkan belasan bangunan rusak dan roboh. Di Kabupaten Pidie Jaya, sebanyak 72 unit ruko ambruk.

Selain itu, 15 rumah rusak berat, 5 masjid roboh, dan 1 gedung perguruan tinggi ambruk.

Tim gabungan dari BPBD, TNI, Polri, Basarnas, Tagana, PMI, relawan, dan masyarakat hingga kini masih terus melakukan penyelamatan dan pencarian korban akibat gempa. (bmw/kmps)


Sobat baru saja selesai membaca :

Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Korban Tewas akibat Gempa di Aceh sudah 54 Orang link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2016/12/korban-tewas-akibat-gempa-di-aceh-sudah.html

Subscribe to receive free email updates: