Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur

Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Kabar, Artikel Suriah, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur
link : Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur

Baca juga


Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur

Jaish al-Islam mengumumkan, pada hari Jumat malam (30/12/2016), pejuangnya berhasil menggagalkan upaya pasukan Assad yang mencoba melakukan serangan di sekitar Ghouta timur, Pedesaan Damaskus.

maidaani ghouta timur
 
Menurut Media Kantor Jaish al-Islam, pertempuran sengit meletus di dua sumbu jalan raya Damaskus-Homs dan daerah Maid'ani, berlangsung selama beberapa jam, dimana pasukan Assad menggunakan senjata berat, rudal dan artileri, namun pejuang berhasil menghancurkan dua kendaraan tempur dan menewaskan beberapa pasukan.

Kantor Media menambahkan bahwa rezim Assad menargetkan front al-Karem di jalan raya internasional dengan lebih dari 100 peluru artileri dan mortir.


Sobat baru saja selesai membaca :

Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jaish al-Islam Gagalkan Pasukan Assad di Ghouta Timur link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2016/12/jaish-al-islam-gagalkan-pasukan-assad.html

Subscribe to receive free email updates: