Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I

Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I
link : Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I

Baca juga


Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I

BLOKBERITA, JAKARTA – Laju indeks harga saham gabungan (IHSG) terus menguat hingga akhir sesi I perdagangan hari ini, Jumat (30/12/2016).
Di akhir sesi I, IHSG menguat 0,52% atau 27,77 poin ke level 5.330,34, setelah dibuka naik tipis 0,09% atau 4,80 poin di level 5.307,37.
Sepanjang perdagangan hari ini IHSG telah bergerak pada kisaran 5.300,17 - 5.334,32.
Sebanyak 141 saham menguat, 121 saham melemah, dan 278 saham stagnan dari 540 saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
Delapan dari sembilan indeks sektoral IHSG bergerak positif dengan support utama dari sektor infrastruktur yang menguat 0,96% dan sektor aneka industri yang naik 0,87%.
Adapun sektor pertanian menjadi satu-satunya sektor yang bergerak negatif dengan pelemahan 0,17%.
IHSG menguat di saat indeks saham lainnya di Asia Tenggara bergerak mixed. Indeks FTSE Malaysia KLCI turun 0,12%, indeks FTSE Straits Time Singapura menguat 0,34%, indeks SE Thailand menguat 0,52%, dan indeks PSEi Filipina turun tipis 0,08%.
Tim Riset Sinarmas Sekuritas memprediksi IHSG akan melanjutkan penguatannya pada perdagangan terakhir tahun ini, dengan pergerakan di rentang 5.271-5.382.
"IHSG diperkirakan akan melanjutkan penguatan seiring dengan momentum window-dressing di akhir tahun," paparnya dalam riset.
Lebih lanjut dikemukakan, saham-saham mid dan small-cap diperkirakan akan memimpin window-dressing hari ini setelah saham-saham bluechip mengalami penguatan signifikan beberapa hari ini.
Sementara itu, nilai tukar rupiah terpantau menguat 0,22% atau 30 poin ke Rp13.441 per dolar AS pada pukul 11.49 WIB. (bazz/bisnis)


Sobat baru saja selesai membaca :

Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ditopang Window Dressing, Stamina IHSG Terjaga Hingga Akhir Sesi I link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2016/12/ditopang-window-dressing-stamina-ihsg.html

Subscribe to receive free email updates: