Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat

Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat
link : Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat

Baca juga


Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat

Masjid agung baiturrahman kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jalannya pelaksanaan Salat Idul Adha 1441 H, di Masjid agung Baiturrahman Ngawi dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat akibat pandemi Covid 19.

Suroto, Kasi Bimas Islam kantor Kementerian Agama Ngawi mengatakan bahwa pelaksanaan salat Id akan dilaksanakan di dalam masjid dan tidak dilapangan alun alun Merdeka Ngawi.

“Maka dari itu, agar tidak terjadi melubernya jemaah di Masjid Agung Baiturrahman, maka diharapkan semua warga Ngawi dihimbau untuk melakukan salad Id baik mushola maupun di masjid terdekat,” terang dia,

Tambahnya, bila nantinya terjadi kelebihan kapasitas, panitia Salat Id baru akan mengarahkan jemaah ke lapangan alun-alun.

Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk memantau dan memastikan kondisi kesehatan jemaah, akan ditempatkan posko kesehatan di depan pintu masuk akan disediakan tempat cuci tangan serta dilakukan cek suhu tubuh.

“Jadi nanti ada petugas yang mengatur jarak sesuai dengan protokol covid 19 dan ini sebagai bentuk mengantisipasi klaster baru penyebaran corona,” terangnya kemudian.

Ditekankan juga, selain jemaah harus bermasker, juga diharapkan membawa sajadah sendiri dan yang merasa badan kurang sehat dimohon tidak ikut salat Id.

“Sekali lagi tidak ada pembatasan jumlah jemaah, dan bila ada kelebiahan jemaah maka baru akan diarahkan ke lapangan alun-alun dan dihimbau agar khotbah dipersingkat, yang terpenting syarat rukunnya masuk,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Salat Id Di Masjid Agung Ngawi Menerapkan Protokol New Normal Yang Ketat link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/salat-id-di-masjid-agung-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: