New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas

New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas
link : New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas

Baca juga


New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas

Berita terkini Administrasi pembangunan ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam kondisi darurat Covid 19, penyerapan anggran Pemkab Ngawi sampai dengan bulan Mei 2020 hanya sebesar 25,6 persen saja.

Wiwien Purwaningsih, Kabag Administrasi Pembangunan, Setda Kab. Ngawi menjelaskan bahwa, dalam memasuki kondisi new normal, diharapkan tiap-tiap organisasi perangkat daerah (OPD) menata kembali program skala prioritasnya.

“Dalam masa pandemi Covid 19 ini, OPD tak bisa memaksimalkan kegiatan, terutama pembangunan fisik,” terang dia.

Tampahnya, hal ini juga sempat terjadi rasionalisasi anggaran sebanyak tiga kali, dan tentunya hanya kegiatan yang telah menandatangani kontrak yang bisa tetap berlanjut.

Disinggung dampak sosial ekonomi bagi masyarakat, Wiwien, begitu sapaan akrabnya menguraikan, pemerintah sudah mengantisipasi dengan kebijakan pemberian BLT kepada
masyarakat terdampak melalui anggaran APBN, APBD Prov dan Dana Desa.

Semetara masuk new normal dengan sisa waktu 5 bulan ini, selain setelah terjadinya rasionalisasi masih ada tahapan PAPBD, sehingga OPD bisa kembali memprogram ulang kegiatan.

“Tentu saja tetap mengedepankan skala prioritas, mengingat tenggang waktu hanya tersisa lima bulan saja,” pungkasnya.
Pewarta: Panji/Mad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: New Normal, OPD Diminta Segera Menata Ulang Kegiatan Skala Prioritas link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/new-normal-opd-diminta-segera-menata.html

Subscribe to receive free email updates: