New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan

New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan
link : New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan

Baca juga


New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan

Berita dana desa Banjaransari padas Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Memasuki tahapan new normal, sosialisasi pola hidup sehat terus didengungkan guna mengantisipasi makin menyebarnya pandemi Covid 19.

Agus Widodo, Kades Banjaransari, kecamatan padas Ngawi, menegaskan bahwa, ajakan mengedepankan protokol kesehatan, seperti menjaga kebersihan lingkungan, menjaga jarak serta pakai masker dan sesering mungkin cuci tangan terus disosialisasikan ke warga desa.

“Pembagian masker gratis, serta penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah maupun fasilitas umum (fasum), rutin kita lakukan tiap hari sabtu,” terang dia.

Tambahnya, untuk memerangi wabah Corona ini, wargapun diajak peran aktifnya dan hal ini selalu disampaikan lewat pertemuan warga tingkat Rt, maupun melalui kelompok tani, muslimat maupun perkumpulan Yasinan saat memasuki new normal ini.

Disinggung, dampak perekonomian warga akibat pandemi ini, Agus, begitu sapaan akrabnya juga memaparkan bahwa telah dilakukan pembagian BLT-DD dengan pendataan yang cermat.

Selain itu, guna meringankan beban ekonomi warga pula, melalui Dana Desa (DD) tahun 2020, dilakukan pembangunan paving beton dengan metode kerja padat karya tunai (PKT).

“Jadi pihak pemdes Banjaransari berusaha melakukan hal terbaik bagi warga disaat masuk tataran new normal ini, baik dari segi kesehatan maupun jaring ekonomi,” pungkasnya.
Pewarta: Asri/panji
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: New Normal Hidupkan Kembali Perekonomian Warga Dengan Protokol Kesehatan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/new-normal-hidupkan-kembali.html

Subscribe to receive free email updates: