Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi

Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi
link : Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi

Baca juga


Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi

Mutasi di kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Rencana mutasi di tubuh Pemkab Ngawi terus berjalan, seiring memasuki masa new normal, mengingat kekosongan jabatan tak bisa terlalu lama karena ini menghambat kinerja dan kerja pemerintahan.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono menegaskan, bahwa surat izin sudah sampai kepada mendagri untuk proses fit and proper test dari lembaga independet. Dan yang dizinkan hanya promosi kekosongan jabatan itu saja.


“Yang tidak diizinkan itu adalah mutasi antar golongan, jadi kalau mengisi kekosongan jabatan itulah yang bisa,” terang dia.

Tambahnya, untuk kekosongan jabatan yang sudah kongkrit ada tiga, yakni eselon II diantaranya sekretaris DPRD, staf ahli bupati bidang hukum, politik dan pemerintahan dan kepala dinas perpustakaan.

“Nah, ketika ada eselon III yang masuk ke eselon II, maka kekosong itu bisa kita isi dari eselon IV,” urainya kemudian.

Disinggung mengenai pelaksanaannya, Kanang begitu sapaan akrab Bupati Ngawi masih menunggu hasil dari tim lembaga independen.

“Nanti ketika hasil kongkritnya sudah ada kita akan segera lantik,” pungkasnya.
Pewarta: Panji
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jelang Akhir Jabatan, Kanang Pastikan Akan Jalankan Mutasi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/06/jelang-akhir-jabatan-kanang-pastikan.html

Subscribe to receive free email updates: