Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus!

Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus! - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus!, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus!
link : Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus!

Baca juga


Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus!

Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus!
FOTO: Para pemimpin berpose bersama usai Sidang Legislatif ULMWP 2018 (United Liberation Movement for West Papua) di Jayapura. Buchtar Tabuni (kedua dari kiri) (credit. doc. ULMWP)
No. 1 PAPUA Merdeka News | Portal

BALIKPAPAN | Tokoh Papua Merdeka, Buchtar Tabuni menegaskan “Harga diri orang Papua lebih mahal dari pada uang dan pembangunan dari pemerintah kolonial Indonesia melalui UU OTSUS.” tegas deklarator ULMWP, Buchtar Tabuni, Sabtu (27/06/2020) melalui akun Faceboknya.

(Baca ini: Fenomena Kelompok Oportunis dan Politik Kolonial Indonesia dalam Gerakan Papua Merdeka)

Pendiri KNPB ini mengatakan, “orang Papua [setelah merdeka, red] akan punya uang tapi bukan model rupiah yang rendah nilai tukarnya”.

“Orang Papua akan bangun Papua tapi bukan dengan semen dan aspal yang mudah hancur” ujar Buchtar.

Buchtar menyeruhkan “konsolidasi terus di lakukan kepada semua orang Papua bahwa pemerintah RI adalah kolonial bagi bangsa Papua”.

Baca juga:
  1. Buchtar Tabuni: 1.8 Juta Rakyat Papua Memilih Referendum, Bukan Otsus Papua Jilid II
  2. Buchtar Tabuni: OAP Jangan Habiskan Waktu untuk Pemusnahan OAP Sendiri

Posted by: Admin
Copyright ©Buchtar Tabuni "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus!

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus! dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Buchtar Tabuni: Harga Diri Orang Papua Lebih Mahal dari pada Otsus! link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/06/buchtar-tabuni-harga-diri-orang-papua.html

Subscribe to receive free email updates: