Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada

Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada
link : Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada

Baca juga


Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada

Positif Covid 19 Di Ngawi adalah Petani

SINAR NGAWI™ Ngawi-Budi Sulistyono, Ketua gugus penanganan covid 19 Ngawi dalam press release menegaskan bahwa dengan adanya pasien positif asal Kecamatan Widodaren, diharapkan warga tidak panik namun tetap waspada.

Ditegaskan, pihak Pemkab Ngawi terus melakukan koordinasi dengan RS. Moewardi Solo, agar pasien positif asal Ngawi mendapatkan perawatan yang memadai.

“Saat ini sudah menunjukkan perubahan yang semakin membaik,” terang Bupati Ngawi.

Tambahnya, pasien positif Covid 19 bukan termasuk klaster Temboro, melainkan yang bersangkutan adalah laki-laki (50), merupakan seorang kepala keluarga dan sehari-hari dengan mata pencaharian petani biasa, yang pergaulan terbatas karena tidak pernah kemana-mana.

“Dan pihak keluarga serta tetangga dekat pasien ini telah dilakukan ditracing, namun hasilnya negatif,” katanya lagi.

Mendasar kronologis yang bersangkutan, awal april mengeluh sakit pinggang, selanjutnya berobat ke RS. Moewardi Solo, dan pada saat MRI pasien batuk-batuk dan menunjukkan gejala covid 19.

“Kami ihimbau warga Ngawi khususnya untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid 19, mengingat dengan kasus virus ini bisa menyebar dan menginfeksi seseorang tanpa diketahui secara pasti asalnya,” pungkasnya.
Pewarta: doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Petani Positif Covid 19, Bupati Ngawi Himbau warga Jangan Panik Dan Tetap Waspada link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/05/petani-positif-covid-19-bupati-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: